Permintaan :p

Annyeong All~

Aku cuma mau minta tolong…. Enggak minta Tiket konser Bigbang, Miss A, atau SMTOWN kok * Siapa juga yang mau ngasih?? :p*

Pliss dehh.. *Lebay mode on :p* Tinggalkan jejak di post-an akuu.. 😦 terserah, mau like bolehh, Coment boleh, atau Share boleh kok^^

Daripada gak di apa-apain cuma numpang baca aku jadi ngerasa DiKacangin.

kalau dikacangin lama-lama gak enak juga, serasa dicuekin *Sama aja kaliii*

Aku cuma minta itu kok^^ Lagipula kalau nge-like, atau coment, atau nge-share kan gak Dosa… Ingat ya, gak Dosa..

Aku sih gak maksa yaa, tapi aku cuma pengen gitu^^

Makasih udah sering ke Blog aku^^ 😀 🙂

Silahkan Komentar Chingu ^^

