Pengakhiran FF

Itu Fan Fict mau diapain?

What should I do gak seru, Super Generation School kehabisan ide.. mau gimana ya?

Kalau jujur emang aku gak terlalu bisa buat Fan Fiction, aku emang cepat bosan.. Aku akhirin mau gak? Aku hapus Fan Fict-nya.. Aku udah kehabisan ide, gak ada ide lain. Aku juga bosen. Padahal cita-citaku jadi penulis. Huh..

Okelah, aku akhirin ya.. aku hapus.. Makasih yang mau baca^^

Gomapta~

 

The Author <3,

Han MinJi

Iklan

Silahkan Komentar Chingu ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s