Hiatus wehh -_-

Mianhaeeee!!!!

Maaf banget, aku perlu hiatus dulu beberapa waktu ini untuk UN. maap yak

Doain aja aku lulus UN dengan nilai yang bagus dan aku juga lulus SD. emang aku masih sd –”

Pokoknya gitu deh, omong” aku juga udah siapin FF baru buat kalian, Stay Tune (?) yak! kalo kagak mau baca terserah :p

 

dadah~! *Lambaikan tangan bareng Chanyeol* *Bow bareng Baekhyun* #Abaikan ini

Iklan

Silahkan Komentar Chingu ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s