EXO Comeback !!

exo-xoxo-kisshug-edit-by-chaotic-at-tumblr

Hadeeehh -_- kakyaknya susah banget ye bikin gue rajin on di blog.. jangan tanyain alesannya, gue gak mau kasih tau tentang emak gue yang ngelarang gue buat mantengin PC mulu *lah noh lo kasih tau*

pokoknye si EXO kambek aja dari mamah nye.. udah bukan anak mamah lagi sekarang. udah gede judulnye aje “Kiss & Hug” berarti tau kan paan (._.”) *brb doa bukan bekyun yang jadi model mv*

cuma ye.. foto teaser yang atu lagi itu. kayaknya gak keliatan cakep banget (._.”) kenape? gak tau gue juga. cuma keliatan culun aja gitu wkwkwk tapi kayaknya si bekyun seneng aje ye. kenape? iya lah sih taeyeon ngegabungin foto dia sama bekyun (._.”)

(._.")

(._.”)

Jealous sih iya (._.”) tapi biarin aje udah. lagian bekyun emang fansnya si taeng kan. lagipula taeng emang biaseu gue jadi kalo tu bedua pacaran, gue setengah seneng setengah cemburu lah ye (._.”)

Udah ah, tinggal nunggu muncul aja sekarang. doa aje kaga diundur lagi wkwk (._.”)

20130517_exo_xoxo1-600x400

Kayak foto KTP (._.")

Kayak foto KTP (._.”)

Silahkan Komentar Chingu ^^

