#GetWellSoonKai

Huaaaa gue cuma mau nongol bentar sebelum tidur soalnye katanye si jongin temsek mantan gue(?) ini cedera. hueee kai lu kenape?? masa lu masih galo gara-gara diputusin gue (?)

OKE SERIUS. disini gue juga bingung yg bener dia kenape. katanya sih ada yg bilang dia cedera dipinggang *duh encok ye?* tp ada uga yg bilang dikaki. okesip gue kaga tau -_-a

mungkin nanti besok pagi aje gue tanya bekki suami tercintah gue *ngek *ngarep lo

pokoknya elu-elu pada aja yg nyari info laennya, gue ngantuk! gue ngantuk plis ngertiin gue!(?) lebay ah lo han.

nih gue kasih fotonye:

#getWellSoonKai

Gue kaga bisa milih!

AAAAAAAAAAAA(?)
udeh berapa lama gue kaga ngisi ini blog?!?! Maafkan gue, karna gue emang sibuk yah. Banyak job yang harus saya kerjakan hingga saya pun tak bisa menyempatkan diri untuk mengisi blog ini *elu curhat ato ceramah?* #abaikan

iye gue emang sibuk banget akhir-akhir ini sampe kaga bisa nyempetin buat on di lappy == banyak halangan yang harus dilewati ahikz(?) misalnye kayak lappie (nama laptop gue) yang minta gue cipok gara-gara nyala-mati-nyala-mati terus_-_ terus lagi laptop tante gue yang jadi hak milik adek-adek gue yang ngeselin tingkat towernya suho(?), dan omelan nenek gue yang baweeeeeeeeeelllll nya ampun dah -__- dan kesibukan gue nyari sekolah smp baru hikz

Baca lebih lanjut