Gue kaga bisa milih!

AAAAAAAAAAAA(?)
udeh berapa lama gue kaga ngisi ini blog?!?! Maafkan gue, karna gue emang sibuk yah. Banyak job yang harus saya kerjakan hingga saya pun tak bisa menyempatkan diri untuk mengisi blog ini *elu curhat ato ceramah?* #abaikan

iye gue emang sibuk banget akhir-akhir ini sampe kaga bisa nyempetin buat on di lappy == banyak halangan yang harus dilewati ahikz(?) misalnye kayak lappie (nama laptop gue) yang minta gue cipok gara-gara nyala-mati-nyala-mati terus_-_ terus lagi laptop tante gue yang jadi hak milik adek-adek gue yang ngeselin tingkat towernya suho(?), dan omelan nenek gue yang baweeeeeeeeeelllll nya ampun dah -__- dan kesibukan gue nyari sekolah smp baru hikz

oke back to topic *azek*,

karena gue udah lama kaga ngepost disini ye, jadi gue mau ngebahas satu topik yang itu udeh lama banget(?) kaga weh. itu berita hot pas bulan juni aje. waks ya itu adalah EXO COMEBACK!!!

……………
…………..
…………..

LO KEMANE AJE HAAAN????!!!

oke oke plis keep calm *asek*,
gue udeh tau ini dari lama ye. secara gue yg EXOstan masa iye kaga tau idolanye kambek -_- fans apa itu #dilemparjumroh

yayaya gue cuma mau ngebahas tentang video klipnya itu yang menurut gue udeh KEREN tp katanya om roni masih biasa (kaga tau om roni? itu lho yg kaos kakinya bau *eh maap* maksudnya owner blog kaos kaki bau)

emang sih ya menurut gue juga mv nya emang gitu-gitu aja, yg dishoot *bener kaga sih?* cuma pas dancenya sama itu membernya dishoot individual(?) *maap bahasa gue kacau emang*

part dancenya sih gue suka semua ye huahahahah(?) cuma yg paling gue suka tuh pas bagian ini nih:

20130530_seoulbeats_exo

maxresdefault

bagian situ gue suka banget hahaha. sebenernye nih ye, gue lagi nungguin musicvideo versi dramanya soalnya menurut gue itu lebih GREGEDH daripada yg ini. apalagi yg diteasernye ituloh. yg pas kai mumumu(?) haha. itu gue ngakak aje liat timeline twitter, EXOstan ribut semua. pada potek kali ye hahay(?) bekyun mudah-mudahan kaga ye. bibirmu hanya milik ibumu bek(?)

KAI

SUMPAH GUE NUNGGUIN INI VIDEO AJE LAMA BANGET KEBURU KURUS GUE(???) #abaikan

Nah! sekarang kita masuk ke topik baru! Ini dia jreng jreng jrengg(?)

BAP_1371691563_af_org

Yup! BAP – Coffee shop!

Aaaaa gue suka banget sama lagunyaaa >,..< apalagi nih ye katanye inti ceritanya tuh begini:

BODDLA5CUAATtPY

sebetulnye sih gue belom download ni lagu ye, karna faktor lappie masih ngambek dan laptop tante gue masih dimilikin adek gue *udeh mane tu laptop kaga bisa donlot. kudetnya*, ini juga gue nyuri-nyuri buat nulis huahahah(?)

intinya sih ye, gue kaga bisa milih dari kedua lagu itu. soalnye gue tipe orang yang moody klo bisa dibilang. soalnye klo lagi heboh gue suka dengerin Wolf, klo galo milih ke coffee shop. jadi gue milih dua-duanye aje dah ye biar akur(?). soalnye lagian gue EXOST dan Babys 😀 walaupun gue masih newbie(?) jadi Babys haha

oke segitu aje c: sebagai bonus gue kasih pict biepi di coffee shop ye, EXO? udeh keseringan. gantian kek elah/?

B.A.P-Coffee-Shop-e1372274228233

tumblr_mp3f3mSSMt1snco8xo1_500

tumblr_mp339lUi8T1s2mf2ho1_500

bap_coffee_shop-16184

Paii Paii~~~ *tebar flying kiss(?)*

Silahkan Komentar Chingu ^^

