#GetWellSoonKai

Huaaaa gue cuma mau nongol bentar sebelum tidur soalnye katanye si jongin temsek mantan gue(?) ini cedera. hueee kai lu kenape?? masa lu masih galo gara-gara diputusin gue (?)

OKE SERIUS. disini gue juga bingung yg bener dia kenape. katanya sih ada yg bilang dia cedera dipinggang *duh encok ye?* tp ada uga yg bilang dikaki. okesip gue kaga tau -_-a

mungkin nanti besok pagi aje gue tanya bekki suami tercintah gue *ngek *ngarep lo

pokoknya elu-elu pada aja yg nyari info laennya, gue ngantuk! gue ngantuk plis ngertiin gue!(?) lebay ah lo han.

nih gue kasih fotonye:

#getWellSoonKai

Iklan

Silahkan Komentar Chingu ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s