Uri XiuChen

tumblr_m7c7hslwFs1rw74vuo1_500

hai
gue balik dengan keadaan hati terpotong-potong.
oke gue serius dan kaga bercanda. gue lagi ga mood bercanda sama sekali. badmood parah dan gue berusaha ngeluarin uneg-uneg gue disini

yap ini masalah fandom lagi dan jujur gue lagi kesel sama banyak orang. gak terkecuali beberapa exostan yah walaupun kita satu fandom jujur gue juga kesel sama lo-lo pada yang labil dan….. err.

jadi gini gue ngedenger ada kabar bahwa Chen sama Xiumin bakal keluar dari exo?

percaya? jujur gue juga enggak. oke gue gak bakal ngurus hoax

nah ada lagi kabar bahwa Chen kecewa sama fansnya. kalo yang ini bukan hoax karna yang ini emang dari Imortal Song. dan gue juga rada kesel sama MC nya kenapa mesti pake manas-manasin. kesel banget gue sumpeh

BQ-MBciCIAIZnwX

oh god sumpah gue nyesek baca balesan si chen. jujur gue selama ini taunya kalo chen itu gak kenapa-napa. he’s always smiling if you know. but…… i know now. that was a fake smile.

BQ-KOVZCYAAjBPl

gimana kaga? coba lu pikir. kalo misalnya elu masuk ke sebuah group dan temen-temen satu grup lo dapet banyak hadiah sedangkan lu kaga? apa yang pertama kali ada dipikiran lo? kalo gue jadi chen, yang dipikiran gue cuma satu. ‘jadi cuma gue yang ga punya fans? apa segitu gak pantesnya gue?’

masalah xiumin juga. apa lo semua kaga sadar kalo kita mojokin mereka berdua? gue pernah liat beberapa rank exo. dan ada rank exo high note dan Xiumin dirank 10. oh damn, Xiumin have’s the best high note. asal lo pada tau high note dia bisa ngelebihin high note jongdae.

gue paling kesel sama sama satu lagi rank exo. exo the best handsome. KENAPA JONGDAE SAMA MINSEOK HARUS DIBELAKANG EOH? Oh dear plis deh. Xiumin itu hampir jadi visual dulunya. jan asal taro nama dia dibelakang ye. Chen juga. saoloh muka ganteng dengan senyum bikin ngefly gitu lo taro dibelakang? mata l dimana sih? didengkul? HAHA.

tapi mungkin juga karna exo ganteng semua elu pada bingung mau naru siapa dibelakang. kalo gitu ya kaga usah bikin rank! buat apa juga bikin rank begitu! kalo mau bikin ya jan asal. bias lu yang ditar paling atas. hemeh. gue liat sih kalo gak chanyeol ya sehun.

nah di saat-saat panas begini. gue on rp dan gue liat beberapa exostan (labil) yang sumpah ngeselin banget. jadi gue liatin timeline dan ngeretweet tweet yang ngebela XiuChen. dan ada yang janggal. ada suatu acc yang ngeretweet tweet, “Artist SM semua punya bakat. Jadi trainee aja audisinya ketat banget. Lawak banget yg bilang Chen gapunya bakat” tapi dia juga ngeretweet tweet, “Tuh kan pada rempong exo.. Apa bagusnya exo, cuma tampang doang skill jauh dibawah -_-”

ANJRIT! ELU EXOSTAN ATAU APA HAH?

dan gue juga kesel sama yang ngetweet “Tuh kan pada rempong exo.. Apa bagusnya exo, cuma tampang doang skill jauh dibawah -_-”

HELLO?? ARE YOU CRAZY? WHAT DO YOU MEAN GUYS?

F*cking shit. Jujur gue juga salah kalo emang selera orang ya beda-beda emang. lo ga suka exo ya itu urusan lo. itu hak lo bukan hak gue. TAPI BISA GAK SIH KALO LO GAK MANCING FANWAR DAN NGEBASH HUH?

Ada juga yang bilang “BOYBAND GAK CUMA EXO” iya gue tau boyband kaga cuma exo. iya gue tau. dan gue juga bakal ngehargain fandom lain. gue minta maaf kalo gue udah ngespam di teel lo. dan sorry juga gue ngebela exo di tl rp gue karna gue emang udah kesel sama lu-lu pada yang kurang ajar dengan koplaknya mancing gue.

ada juga yang ngetweet, “Xiumin Chen emang cakep sih. tapi mukanya masih kalah sama member lain yang mukanya pada diatas rata-rata ya hng”

KAMPRET LO CARI MATI SAMA GUE?! Bias pertama gue di EXO-M itu Xiumin dan Chen asal tau aje ya. pertama liat mv exo itu EXO-M yang history dan itupun liat di t*op K*pop. Dan gue langsung kepincut sama yang namanya Xiumin. Sampe sekarang pun Xiumin bias utama gue. Chen? Gue langsung kepincut sama suaranya di angel. Anjrittt suara lo Kim Jongdae. Cetaarrrr

Okedah. gue cuma minta sama exostan. tolong hargain member lain. jangan ngebenci salah satu member dari exo kalo lo emang exostan. LO BUKAN EXOSTAN KALO LO MASIH NGEBENCI SALAH SATU MEMBER EXO. plis.. jadi fans yang bener. jan suka mancing fanwar. gue gak suka sama fanwar dan gue juga alhamdulillah belom pernah ikut fanwar eh ralat dikit ding. KAGA pernah ikut fanwar. yg ngebash exo tadi juga guee diemin aja. sorry deh gue beda kasta sama lo HAHA

Buat Chen sama Xiumin, Jujur kalo exo ngadain fanmeet atau konser disini. banner/kado yang bakal gue bikin duluan buat lo bedua hiks u.u baekhyun mah gampang. dikasih permen juga dia mau(?)

Buat Elf, makasih udah pernah mau jadi fandom gue. dan sekarang gue nemuin fandom gue yang asli. buat Eunhyuk dan Ryeowook oppa I STILL LOP YU MUAH

Lah napa gue jadi kirim-kirim salam gini?

4 thoughts on “Uri XiuChen

  1. So ciyuz gue setuju sm lo!haha.
    Pas denger suaranya jongdae di wolf aja anjirrr cetarrrr beybzz~
    Xiumin juga, pas gua liat di weekly idol dia main tinggi2an high notes gt sm baek,jongdae malah dia yg bisa tinggi-_- gua rasa suaranya lebih tinggi drpd badannya-_-wkwkV
    Bayangin aja exo tanpa jongdae tuh gaberkharisma tjoyyy~
    Bayangin juga gaada xiumin di exo anjir hampa banget gaada muka yg pengen dicubit-_- yawalopun muka derp kris rasanya pengen gua bejek2 sih-_-V
    Intinya exo itu menurut gua mereka saling melengkapi sih ya~
    Kadang bias gue ganti2 karena bukan labil emang disana mereka tuh…. Gabisa diungkapkan dengan kata2 dah-_-wkwk/lebay.
    Emang iya elf pada gitu.padahal sesama agency knp pada fanwar-_- gua juga elf sih, tp skrg lebih ke exost hehe._.
    Lagian juga, kalo diliat2 member sj sm exo deket2 kokk apalagi kyungsoo sm ryeowook aduh itu bocah berdua~
    Kalo entar ada konser/greet&meet exo di indo nanti gua kasih satu2 kadonya wkwk-_-

    • huahaha iye mbabroo. gue juga kadang suka ganti bias walopun ya masih bekki yang utama wkwk. ini juga gue lagi suka-sukanya sama chanyeol duh tuh bocah kkk~
      gue juga dulunya elf dan itu juga gue elf yang rada-rada kaga jelas. gue emang jujur rada ilfeel sama elf karna itu sih -___- pada mudah kepancing banget emosinya.
      APA? RYEOWOOK KYUNGSOO? Yatuhaaaan itu dua anak asdfghjkl >.< wkwk btw thanks for reading and comenting yo guys~~

  2. aq setuju banget nih ma cingu…
    aq suka exo juga awalnya gara2 liat xiumin oppa di simsimtapa, aq langsung kepikiran ni orang imut banget, waktu itu aq kirain xiumin oppa itu makne nya exo… eh taunya dia old brothernya…
    kalo untuk chen2, aq suka dia, trus sekarang makin suka aj. chen2 tambah oke, kalo masalah suaranya udah nggak usah ditanya lagi deh… cetar banget, kalo dengerin chen nyanyi rasanya nusuk dihati, dalem banget. apalagi ini y penampilan terbaru dia ma baekhyun di immortal song 2, masya allah….. pengen pingsan dengernya…. deabak banget…
    pokoknya suka banget ma exo, all member tidak terkecuali…. ehehehehhe…
    exo fighthing!!!!!!!!!!!!!!!!

    • wkwk bener banget tuh chingur.
      xiumin mukanya awet muda bener ye, sepertinya suka nyemilin pengawet /eh ampun
      aaaaa penampilan baekhyun sama chen di immortal song itu membunuh jiwa banget chingur. bukan pingsan lagi malah, bisa-bisa mati berdiri /ngek

      btw thanks for read and comenting ne~!

Silahkan Komentar Chingu ^^

