Semua Fangirl Itu Sama

BPjKfbbCUAABwCD

Hai haii gue balik dengan postingan gaje terbaru.

Sebenernya sih ye tadi gue Cuma mau ganti link website gue jadi ByunAhyeol.wordpress.com Cuma semacem kamvret atau apa, malah kaga bisa. padahal itu pan namkor gue sebenernya sih ‘Park Ahyeol.’ tapi gue ganti aja jadi ‘Byun Ahyeol’ biar dibilang Mrs.Byun wkakak. Lagian supergenerationhoney.wordpress.com itu kepanjangan heu -_-

Oke sebenernya gue mau nulis postingan ini karna sekarang ini mulai banyak banget fanwar. Apalagi ELF sama EXOstan. Plis deh itu udah bukan rahasia lagi. Jujur nih ye, gue emang mantan ELF nih ya. ELF itu emang fandom pertama gue dan sekarang gue beralih ke EXOstan. Bukannya gue bosen atau apa sama ELF, tapi gue emang dulu itu bukan REAL ELF. Dulu gue pas masih jadi ELF itu gue gampang banget tertarik sama grup lain. Liat aje username blog gue dulu aje ‘jewelshawol’. Ada embel-embel Shawolnya kan? Nah makanya itu gue dulu elf labil. Kaga kayak elu-elu pada yang elf, setia banget sama grup tercintah lo(?) *eaaaaa

Nah gue emang kurang sreg sama suju. Lagunya aje gue banyak yang kurang gue suka. Emang sih, lagunya suju bagi gue itu rada ngebosenin. Bagi gue sih. Gue kan emang orangnya moody. Tapi gue sumfah sampe sekarang masih naksir bener sama lagu EXO yang Angel. Itu lagu dewa banget omegat omegat omegat, Kyungsoo suaranya. behh damai dunia klo Kyungsoo nyanyi wkwk

Oke back to topik, oke. Gue ini sering banget liat fanwar apalagi gue kan anak rpers kan yak. RPW kan tempat semua fandom dicampur aduk. Btw gue mau cerita dikit ye hihi. Waktu itu gue nonton liputan Super Show di erceti atau escetepe yak? Au ah lupa hihi. Nah disitu gue nontonnya sambil sebentar-sebentar liat timeline rp gue lagian si chika jessica cerewet banget -_- udah mana lebay kan yak. Oke serius. Pas itu timeline gue penuh sama para elf. Ada yang ngetweet ‘#nowwatching Super Show at ercetei’, ‘Donghae aaaaaaa naudzubillah cakep betul iiihh’, ‘itu siapa sih yang jadi mc lebay banget. Kyuhyun punya gue!’ bahkan ada yang bilang, ‘Suleeee naekkoya’ #plak *yang terakhir boong ding*

Disaat lagi damai-damainya tuh, ada yang ngetweet. Katanya gini ‘plis deh elf. Kalau mau fangirling jan disini. Di pa aje sono. Hargain fandom lain dong. Gue keganggu tau gak.’ Tau kan sifat mayoritas elf? Yang sensitif banget kayak mbak-mbak lagi pms-_- langsung aja marah mereka. Nah gue disini keselnya kenapa pake bawa-bawa EXOstan? Ya di rpers emang EXOstan juga termasuk banyak kan. Nah mulai deh FANWAR lagi-______- gue sih diem aja. Gue lebih suka mantengin tipi liat cogan-cogan kece daripada liat timeline yang lagi panas-panasnya. Yang gue tau sih ada yang mulai emang. Dan itu bukan elf. Ada yang bilang gini, ‘ahelah elu lagian om-om kayak gitu masih aje diliat.’ NAH! ITU TUH FANS YANG NGAJAK FANWAR! Gue kaga bilang itu EXOstan atau bukan, soalnya di rpers itu kaga semua isinya exostan atau elf. Semua fandom dicampur. Lagian gue kaga bisa mutusin itu EXOstan kan ya? Seenak jidat Krystal aje gue mutusin *ehh #ditendangkrystal

Nah gue mau ngebahas nih tentang Fangirl yang sejujurnya menurut gue sama aja. Kaga ada bedanya. Apalagi kalo yang ngaku kpopers. Ngeh-_- gue yakin mayoritas lo semua kayak gini.

1. Kalau lo liat foto bias yang menurut lo cakep bener pasti kebawaannya pengen teriak

fangirls

Oke ini gue banget. dan gue yakin lo semua juga. iya kan?!?! iya ajadah /apa. di sugenhoney pan gue pernah ngepost cerita ttg gue yang nemu foto Baekhyun yang asdfghjkl menurut gue itu sumfah CUTE BANGETTTTTT tapi kaga gue save dan jadinya gue kaga nemu itu foto lagi. Nah gue emang disitu sampe teriak-teriak ngeluarin semua uneg-uneg(?) gue ttg muka si Baekhyun. Kebetulan juga emak gue lagi kaga ada. Gue yakin mayoritas kpopers terutama banget Fangirls *gue bakal kaget bener kalo Fanboy juga gini-_-* pasti juga sama. Walaupun kaga teriak pasti lu ngegumam atau segala macemnya tentang cakepnya muka gue idola lo. Pasti pada pernah kan bilang kek gini, ‘Nickhun saoloh cakep bener.’ ‘SIWON KAWIN LARI YOK’, ‘Jokerrrr Saranghae!!!’, ‘Kyaaaa ini siapa?! Cakep bener huaaaaa. Would you be mine? Mau dong mauu’
Oke yang terakhir itu omongan gue pas gue liat foto Baekhyun -_-

2. Pasti ngiler ngeliat merchandise fandom lo atau Kpop stuff di toko ataupun punya temen lo sendiri

I-want-it-all

NAH INI APELAGI! Gue yakin kpopers begini! Ngeliat temen lo punya kpop stuff pasti mayoritas pada mikir, ‘ih dia aja punya masa gue ga punya sih.’ Hahaha ngaku looo(?) *apadah. Ngeliat temen lo pake jam tangan suju yang dia beli dari onlineshop. Akhirnya lo minta beliin juga ama emak lo. Udah dibeliin, eh suju ngeluarin album baru. Akhirnya lu minta lagi sama emak lo. Udah dibeliin sama emak lo, lo ngeliat jaket suju bagus bener! Mirip sama bias lo misalnya si sungmin, minta beliin sama emak lo lagi. Eh emak lo kaga mau beliin, akhirnya mogok makan, kaga mau belajar. Duh plis deh. Tapi gue yakin kalo lu emang rajin nabung atau gak ortu lu emang kaya, lu pasti bisa beli. Gue salut banget sama yang belain kaga jajan demi dapet apa yg dia mau. Jujur gue mah nyisain nya Cuma tiga rebu dari uang jajan gue yang berjumlah 10rb karna kalo gue jajan Cuma tiga rb lebih, itu kaga cukup buat perut gue. Dan gue lebih milih makan daripada kpop stuff. Kalo misalnya gue milih kpop stuff? Gue bakal mati sia-sia dan kalo gue punya kpop stuff, Idola gue bakal bangga? Bakal naksir gue gitu? Mimpi aje sonoh

3. Punya pasangan pairing sendiri

tumblr_mg6osw0e3n1s2073oo1_500_large

Ah kalo yang ini tergantung elu-elu pada. Biasanya kalo kaga ngepairing antar member, ya pasti ngepair antar grup. Kalo antar member kayak gue dong, #CHANBAEK forever! Kalo antar grup banyak juga sih. Contohnya sih kayak maraknya bermunculan exoshidae, exopink, f(exo), exovenus dll lah! Jujur gue sama sekali ngepairing antar grup. Gue mau ngepair exo sama gb baru SM ajesih. CHANYEOL-YEJIN!! *angkat banner* tapi kalo ngepair Baekhyun sama member gb? Makasih ye. Gak mao. Kecuali kalo emang Baekhyunnya pacaran ama tu member gb, kan mao kaga mao gue mesti relain. Lagian kalo gue nangis guling-guling, mogok makan segala macem, Baekhyun bakal peduli? Kaga kan? -_- Jujur gue kaga suka sama exoshidae. Snsd kan udeh ada suju, sama suju aje udah. F(x) juga udah ada SHINee. EXO sama adeknya entar(?) kkk. Nah ini Apink, gue lebih suka pinkfinite dari pada exopink. HOYA-EUNJI YO! Exovenus? Gak deh. Hello Venus cari yang laen sono HAHA *tawa nista *digorok fans hv

4. Gak suka kalo biasnya pacaran atau love scene sama yeoja lain

images

Woy cowok gue tuh woy! Aduh itu pairing exoshidae yang paling gue kaga suka-_- jujur menurut gue emang Baekhyun itu cocok sama Taeyeon. Gue juga udah berusaha buat suka sama itu couple tapi gue tetep gagal heu-_- padahal gue fansnya Taeyeon akut lho haha. gue juga emang males banget baca ff BaekYeon. Mungkin gue bisa naksir sama mereka pas gue baca ffnya haha. Nah kalau fandom lain emang kayaknya udah biasa ya? Kayak suju noh. Si Leeteuk udah banyak kan kiss scenenya? Eunhyuk juga. Donghae juga. Siwon? Jan ditanya. Joker b2st juga kan. Taecyeon 2pm? Gue kaga pernah denger hottest ribut ._. Gdragon? Sama. Gue kaga pernah denger VIP ribut. Nah kalo EXOstan mungkin masih baru ya, nanti juga lama-lama biasa. Itu liat si Kai nyium Yoon Sohee beuuuuhh ributnya ajib. Liat si Krystal meluk Kai? Etdahhh berisik. Udah mana pake ngebash Krystal -_- tapi gue salut sama aff(x)tion. Mereka kaga fanwar dan jarang banget fanwar. Salut gue salut. Lanjutkan aff(x)tion! Gue mah bakal ribut kalo Zelo kiss scene bibir sama cewek. Kenapa? WOY ZELO MASIH BOCAH LOH WOY

5. Suka ngayal yang aneh-aneh

tumblr_m58b5p9BpB1r05skwo1_500

Hahaha itu si eunji anggep aja diri elo dan si Baekhyun anggep aja bias lo. Tapi yang biasnya baekhyun udah jan diganti, mau lu ganti juga pan sama aja haha(?). itu fotonya gue cari digoogle buat kapel rpw gue yg rpin baekhyun bukan guenya yang shipperin exopink -_- jujur gue emang kurang suka sama apink dan gue sukanya sama eunji doang haha. nah disini gue yakin pada sering banget. Kayak gue misalnya gue ngayal jadi pacarnya Baekhyun udah dari pertama ngebiasin Baekhyun sampe sekarang tuh masih berjalan hahay. Ngayal kaga bayar kan ye? Hahaha *tawa mulu ente* tapi menurut gue, ngayal mulu itu enggak baik juga kalo lu terlalu mendalami peran lo. Nanti ujung-ujungnya lo sakit ati. Kalo gue mah ngayalnya buat have fun doang sih. Kalo gue lagi bosen kaga tau mau ngapa-ngapain ya gue ngayal aja ada Baekhyun disamping gue dan akhirnya gue ngomong sendiri. Gila? Emang sih. Tapi seenggaknya itu ngisi waktu gue haha. Tapi inget kata gue jan terlalu mendalami peran lo. Kalo lo terlalu mendalami peran lo dan akhirnya kaga bisa tercapai gue yakin lu bakal gila. Serius. Kalo gak gila yaaaa depresi. Akhirnya lu kaga serius belajar. Plis deh ya, bias itu Cuma buat hiburan lu didunia doang. Gak perlu lu puji men, yang harus lu puji Cuma tuhan. Ecieh gue ceramah. Tapi gue serius lho ya.

btw juga buat exostan sama exotics. exostan sama exotics itu sama aja. ga ada bedanya. ga mesti ada exotics itu buat fans yg kaya, exostan buat fans yang rada-rada. plis deh ya. sejak kapan ada fandom bersyarat gitu. suka-suka orangnya dong, mau beli albumnya atau kaga. kalo ga punya duit apa mesti beli juga? minta ke orang tua? plis. lu udah gede wey. pake duit lu dong jangan bergantung sama orangtua lu mulu. gue jujur emang masih bergantung sama orang tua gue tapi masalah beli album, jaket, baju exo itu gue berusaha sendiri lho. kecuali kalo emak gue emang mau ngebeliin ya udah. rezeki jangan ditolak broo haha

Hhhhfftt udeh ah gue capek ngetik. Nyamuk udah nemenin gue nih daritadi. Oke dah gue pamit dulu yoaaa. Jan kangenin gue oke? Hihiw. Oh ye, jan lupa follow twitter gue @hanichan12. Wakakak promosi dikit gak pape kali diblog sendiri ini waks. Paiiii~~ kalo mau nambahin tinggal komen aje ye wkwkwk /kayang bareng Baekhyun/apa

BQy_EUZCQAASDf7

semua yang gue post disini cuma uneg-uneg semata. jika ada yang sakit hati mohon dimaafkan. karna blog gue adalah diary gue hehe.

kalo mau bash gue yaudeh bash aje dikotak komen noh. pokoknya elu-elu gue-gue. elu siapa gue? tapi kalo yg mau kritik, gue cuma menghargai pihak yng mengkritik dengan bahasa yang sopan. terimakasih~

Salam Super,

Hanichan @supergenerationhoney.wordpress.com

Iklan

Silahkan Komentar Chingu ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s