Hiatus

1338797550

yah sepertinya gue emang harus hiatus lagi -_-
bukan gue yang males nulis blog sih bukan. gue malah lagi pengennya ngisi blog mulu tapi apa daya karna gue makin sibuk sekolah. apalagi gue yang terbiasa sekolah di sekolah swasta, dan semuanya diatur sama guru. harus terbiasa dengan suasana disekolah negeri yang harus dilakuin sendiri sama muridnya. seperti misal, soal yangdi lks enggak ada jawabannya di lks. jadi kita harus lerain bulak-balik ke perpustakaan kalo emang misalnya kita ngerjain disekolah. kalo ngerjain dirumah sih kan mending. bisa nyontek ke mbah google.

terus adalagi kayak gue yang masuk siang dan pulang jam setengah enam. malemnya gue gabisa buka internet karna gue mesti belajar. paginya gue mesti bantuin emak gue segala macemnya. buat latihan basket aja, gue sempet-sempetin walo sebenernya sih ganentu bisa kagaknya. joging pun gue mesti jam setengah enem dan itupun kayaknya cuma bisa sekitar setengah jam.

nah ini juga gue lagi pusing sama pelajaran fisika. fisika ini sama sekali beda dari pelajaran sd gue. jadi gue mesti ngulang dari nol. gakayak matematika, gue bisa nemuin rumus-rumus yang gue tau dari sd gue. gue emang kagok juga sih karna sama gurunya itu kaga dijelasin kenapa bisa begini, kenapa bisa dapet segitu dan blah-blah-blah padahal disoalnya ada pertanyaan begitu-_-

oalah udah jam sebelas. kayaknya gue mesti mulai hiatus dari jam segini. oh iya, gue bakal selesai hiatus dari twitter sampe gue dapet hape baru. jadi pas gue dapet hape baru gue bakal masih bisa ngupdate info exo. tapi ga sesering biasanya karna gue emang terlanjur sibuk-_-

udeh ya byeeee

One thought on “Hiatus

Silahkan Komentar Chingu ^^

