About Me ♥ ~!

Hi~! ♥

Sebagai Admin yang ON hari Weekend aja juga baik hatinya…

Aku akan memperkenalkan diri♥ ~

Nama Lengkap : Faivasa Amalia Hanifah

Nama Panggilan : Hani, Minji, Honey, Maknae

Tempat, Tanggal, Tahun Lahir : 04 Maret 2012 (Masih Muda)

Status : Single’s Lady ♥ xD

Pekerjaan : Pelajar 🙂

Tempat Favorit : Kamar Tidur xD, Mall, Jakarta, Seoul ( kayak pernah kesana aja.. -_-)

Tinggi : 165 cm (kira-kira sihh..)

Cita-Cita : Keliling Dunia, kalau gak Guru juga boleh~

Fandom : ELF, SHINee World, EXOtics / EXOstan, VIP ♥

Bias :

SuJu –> EunHyuk, KyuHyun, Ryeowook, LeeTeuk ♥

SHINee –> Onew, TaeMin ♥

EXO –> BaekHyun, LuHan, ChanYeol, SeHun ♥

Big Bang –> G-Dragon, Seung Ri ♥

Hobby : Listening to Music ~ ♥

My Favorite Song’s :

SuJu –> No Other, My All is in You, All My Heart, EunHae – Oppa Oppa, You Are The One *yg Chrismast Special ituu* ♥

SHINee –> 1000 Years always in your Side, Onew – The Named I Loved, Honesty, A-yo ♥

EXO –> Angel, What is Love, MAMA, Machine ♥

Big Bang –> Monster, GD – ButterFly, Lollipop, Fantastic Baby, GD – That’s XX, TaeYang – I Need A Girl dll. *Big Bang banyak yang aku sukaa..^^ *

Other Artist –>

SNSD – My All Love is for You, Lee Hi – 1 2 3 4, My Name – What’s Up, CJr – Kamu, Sm*sh – Pahat Hati, One Direction – Little Things, One Direction – What Makes You Beautiful etc.

Segitu dulu kali ya~♥

Iklan

10 thoughts on “About Me ♥ ~!

Silahkan Komentar Chingu ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s