My Reader’s~!

tumblr_m5l3qmEFO21rxbt42o1_500

Hi~ Para Readers!

Aku admin so(k) cool, so(k) imut dan selalu ketinggalan berita  ini balik lagi. para readersku yang tercinta, terburuk rupa *diserbu readers*. untuk sekadar kenalan *readers: siapa lu? pakai kenalan-kenalan* , silahkan isi :

Nama :

Fandom :

Asal Kota :

Gakperlu pake Tanggal Lahir, Hobi, Pacar apalagi Orang Tua. kalau duit masukin ke rekening admin aja udah *Readers: dasar matre lu min..–“* mau kasih admin uang kek, gitar kek, apa aja boleh asal gak dikasih kain kafan aja.. Doa’in admin cepet-cepet wafat nih? nanti yang ngurus blog sape? yang ngasih makan Onew sape? kasihan dia dikandang kagak makan-makan *maksud lu ayam?*

udah cepet isi! jangan bentar-bentar eh, ralat.. jangan lama-lama!

 

Admin tercinta-nya Ryeowook :p *dibasmi RyeoSomnia*

Han Minji

Silahkan Komentar Chingu ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s